Kaya dari Bisnis Real Estate

By | May 4, 2019

Real Estate adalah salah satu bentuk investasi tertua yang diketahui manusia. Investasi real estat itu bukanlah salah satu peluang bisnis modal kecil namun tetap mudah dikerjakan. Dan kekayaan dibuat dengan cara yang sederhana. Sebagai contoh, dan investor memutuskan bahwa daerah gurun pada akhirnya akan menjadi pengembangan industri. Dia membeli sejumlah hektar dengan harga yang sangat rendah. Jika tebakannya ternyata benar, sepuluh tahun kemudian dia menjual tanah itu seratus kali lebih banyak dari yang dia bayar. Ini bisa terjadi di bagian mana pun di negara ini dan bukan kasus yang luar biasa.

Karena populasi terus tumbuh di AS, harga tanah terus meningkat dan itu berarti bahwa Real Estate akan terus menawarkan salah satu peluang investasi terbaik di negara ini.

Dibandingkan dengan kebanyakan bentuk investasi, Real Estate menawarkan potensi keuntungan yang lebih besar. Tentu saja, tidak setiap bidang tanah akan berubah menjadi pemenang, dan meskipun ada potensi imbalan besar dalam beberapa kasus risiko terlibat, sehingga perlunya studi yang cermat sebelum berinvestasi.

Salah satu masalah memulai sebuah bisnis Real Estat adalah kurangnya likuiditas. Bantuan cair adalah yang mudah dikonversi menjadi uang tunai seperti saham atau uang tunai. Sebagian besar investasi Real Estat membutuhkan waktu bertahun-tahun sebelum Anda dapat menghasilkan uang, jadi tidak bijaksana untuk mengikat semua aset Anda dalam jenis investasi ini. Situasi keuangan Anda akan menentukan seberapa banyak Anda dapat berinvestasi dengan bijaksana di properti.

Ada perbedaan antara spekulan tanah dan investor. Spekulan membeli tanah dengan maksud untuk melakukan penjualan cepat dan keuntungan cepat dan tidak akan memiliki tanah untuk jangka waktu yang lama. Seorang investor, di sisi lain, mencari keuntungan waktu yang lama, dan biasanya hanya membeli apa yang mampu ia simpan untuk jangka waktu yang tidak terbatas.

Jika Anda baru di bidang ini, adalah bijaksana untuk menahan diri dari spekulasi apa pun hingga Anda menjadi lebih terinformasi, dan Anda harus mencurahkan banyak waktu untuk belajar dan meneliti. Adalah bijaksana juga untuk berkonsultasi dengan spesialis sebelum Anda bertindak.

Tanpa disadari, Anda sudah melakukan investasi yang sangat sukses di Real Estat jika Anda membeli rumah sendiri.

Sebelum Anda mencari area untuk berinvestasi, pertimbangkan kondisi rumah Anda sendiri. Jika Anda memiliki rencana untuk menjualnya, lansekap yang baik telah dikenal sangat meningkatkan nilai rumah.

Keuntungan besar dapat diperoleh dengan membeli rumah yang rusak dan mengembalikannya untuk penjualan akhir, tetapi beberapa faktor harus dipertimbangkan:

* Anda harus tahu sesuatu tentang arsitektur dan renovasi dan dapatkan dan gagasan berapa biayanya untuk mendapatkan rumah kembali ke bentuk semula. Pertimbangkan apa yang dapat Anda lakukan sendiri dan berapa biayanya jika Anda harus melakukannya.

* Lokasi rumah adalah faktor paling penting untuk dipertimbangkan. Pelajari lingkungan, perbelanjaan, dan fasilitas transportasi.

Juga menguntungkan untuk menyewakan tanah untuk penggunaan komersial. Tanah yang berbatasan dengan jalan raya sangat berharga untuk tujuan seperti gudang, pompa bensin, dll.

Perusahaan pengembang lahan sering menjalankan iklan yang menawarkan retret negara. Berhati-hatilah dengan penawaran ini karena mereka sendiri menghasilkan untung besar pada saat mereka menjual tanah kepada Anda, jadi jauh lebih menguntungkan bagi Anda untuk membeli tanah Anda sendiri.

Ketika Anda membeli properti, beli dengan harga yang melibatkan risiko finansial minimum. Investasikan hanya sejumlah kecil modal Anda sendiri, ketika Anda menjual, tentukan apakah penjualan tunai atau cicilan adalah yang terbaik, berdasarkan status pajak penghasilan keseluruhan Anda. Belajar dengan melihat kembali kesalahan yang dilakukan di masa lalu dan dengan meninjau peluang yang telah Anda lewatkan.

Siapkan daftar semua properti yang tersedia di daerah Anda dan pikirkan penggunaan terbaik properti di masa depan. Belajarlah untuk membeli tanah sebelum ada permintaan. Membeli tanah jauh hari sebelumnya adalah satu-satunya cara ekonomis dengan harga saat ini. Kemudian tahan properti itu sampai Anda dapat menjual kembali untuk keuntungan besar. Jangan menjual semua properti yang Anda inginkan dan simpan lemon saja.

Jika Anda rela meninggalkan kota, Anda tidak akan kesulitan menemukan tanah murah untuk dijual. Jika Anda menemukan sebidang tanah yang menarik bagi Anda tetapi tidak terdaftar untuk dijual, hubungi Kantor Registrasi Negara dan dia akan memberi tahu Anda siapa pemiliknya. Hubungi dia dan dia bisa rela menjual.

Sebagai aturan pembelian sebidang tanah dalam jarak tiga puluh mil dari kota yang sedang tumbuh seringkali merupakan investasi yang baik. Hanya berurusan dengan agen penjual yang berkualitas. Hati-hati dengan orang yang menawarkan keuntungan cepat.

Sebelum mengambil tindakan apa pun, pelajari apa yang telah ditulis tentang subjek tersebut. Ketahui mengapa Anda harus dan tidak seharusnya membeli. Tetap konvensional dan jangan membeli gajah putih. Cari cacat tersembunyi dan buat properti itu menarik sebelum menawarkannya untuk dijual kembali. Pelajari kondisi setempat dan pastikan itu praktis. Terus mencari penawaran dan properti berkualitas dengan fitur luar biasa yang akan membuat penjualan lebih mudah. Tindak lanjuti tanda-tanda Dijual, buat pertanyaan.

Ketika elemen yang mengecewakan terjadi, minimalkan kerugian Anda dengan cara apa pun yang tersedia. Jangan membuang uang untuk perbaikan properti yang berlokasi buruk atau di area surplus unit sewa.

Sebelum Anda mencoba menjual, cari tahu bagaimana prospek dapat menggunakan properti secara menguntungkan. Tanyakan pada diri Anda apakah Anda akan membelinya jika Anda berada dalam posisi prospek. Tanyakan pada diri Anda apakah penggunaan di masa depan akan sesuai dengan salah satu dari banyak jenis bisnis tertentu. Dapatkah rumah sakit, bank, kompleks apartemen, kondominium, atau bangunan profesional berlokasi di properti.

Belajarlah untuk menganalisis pro dan kontra dari masalah real estat. Hancurkan menjadi berbagai elemen. Ketahui apakah jawaban yang Anda berikan memuaskan dan praktis. Coba berbagai pendekatan untuk masalah ini.

Anda perlu mencari “atas” atau “bawah” pasar, atau situasi ekonomi saat ini. Anda mencari berbagai properti yang memiliki nilai lebih tinggi tergantung pada penggunaan yang dapat dibuat untuk mereka.

Selalu ada peluang di Real Estat selama saat-saat baik dan buruk, tetapi terserah Anda untuk memilih dan hanya memilih penawaran terbaik itu, terutama pada saat-saat ketika nilai-nilai dan permintaan Real Estat telah mencapai puncaknya atau di saat ketika itu praktis tidak mungkin bagi kebanyakan orang untuk mendapatkan pinjaman bank karena pasar uang yang ketat atau suku bunga yang tidak mungkin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *